Berikut Tempat Supplier Jual Kayu Gaharu di Jogja

Berikut Tempat Supplier Jual Kayu Gaharu di Jogja
Berikut Tempat Supplier Jual Kayu Gaharu di Jogja

Berikut Tempat Supplier Jual Kayu Gaharu di Jogja
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di Supplier Jual Kayu! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar dunia kayu favorit Anda.


Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah memberikan informasi mengenai Supplier Jual Kayu Terpercaya, yang bisa Anda klik link nya sekarang juga. Click! Untuk kali ini, ada info yang pasti sudah Anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai Supplier Kayu Gaharu Jogja. Tertarik? langsung saja kita lanjut.

Apa Itu Kayu Gaharu?
Apakah Anda pernah mendengar jenis atau istilah kayu gaharu? Jenis kayu asli Indonesia satu ini kini tengah populer untuk digunakan sebagai aksesoris, dekor interior, serta berbagai kerajinan kayu lainnya. Penasaran, seperti apa sebenarnya kayu gaharu itu? Yuk, kenali lebih dalam mengenai kayu asli Nusantara yang telah mendunia satu ini lewat fakta-fakta berikut!

Kayu gaharu merupakan jenis kayu yang berasal dari beberapa spesies pohon dari genus Aquilaria, khususnya jenis A. malaccensis. Jenis kayu satu ini umumnya memiliki warna kehitaman pekat yang khas dan juga mengandung kandungan resin pada bagian gubalnya.

Kandungan resin yang terdapat pada bagian gubal kayu gaharu ini juga terkenal sebagai bahan pelengkap wangi-wangian karena memiliki aroma harum yang sangat khas. Aroma ini juga dipercaya mampu menjadi aroma terapi anti-stres yang cukup ampuh.

Sudah sejak sekitar ratusan tahun yang lalu jenis kayu ini menjadi komoditas perdagangan dari berbagai kerajaan di Nusantara ke berbagai penjuru dunia seperti India, Persia, Negara-negara Arab, hingga negara-negara di Afrika Timur.

Keterbatasan jumlah kayu gaharu di alam, serta tingginya permintaan serta minat terhadap jenis kayu satu ini membuat harga kayu ini disebut-sebut sebagai salah satu komoditas kayu termahal yang ada di dunia.

Selain aromanya yang khas, kayu gaharu memiliki ciri dan karakteristik yang cukup khas pula. Di alam liar, pohon dari kayu gaharu umumnya bisa tumbuh tinggi hingga ketinggian 35 hingga 40 meter dengan diameter batang utamanya rata-rata 60 cm.

Berikut Tempat Supplier Jual Kayu Gaharu di Jogja
Berikut Tempat Supplier Jual Kayu Gaharu di Jogja

Supplier Jual Kayu Gaharu Kami
Apabila Anda menginginkan Kayu Gaharu ini, maka Anda tidak perlu susah-susah! Kami dari Supplier Jual Kayu menyediakan Kayu Gaharu di Jogja yang bisa Anda pesan sekarang juga!

Kami adalah Supplier Jual Kayu Gaharu yang sudah mulai berekspansi ke seluruh Indonesia, sehingga dari wilayah mana pun Anda, pasti kami mampu untuk mengirimnya.

Tentang Yogyakarta
Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.

Menurut data dari informasipedia.com juga, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini memiliki nama kabupaten-kabupaten seperti di bawah dan kami juga bias melayaninya:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Supplier Kayu Gaharu Kulon Progo
Wates
Supplier Kayu Gaharu Bantul
Bantul
Supplier Kayu Gaharu Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Kayu Gaharu Sleman
Sleman
Supplier Kayu Gaharu Yogyakarta


Berapa tarif yang harus disiapkan untuk Kayu Gaharu Kami?
Untuk masalah harga, Anda bisa hubungi customer service kami yang siap melayani Anda. Ini dikarenakan banyaknya faktor mulai dari lokasi, banyak kayu, hingga kualitas benar-benar menjadikan harga kayu kami bervariasi.

Kami tunggu panggilan Anda, semoga kita bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik.

Salam Hangat,